News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Agus Setiadi Berterimakasih H waldi Pantau Pelaksanaan Tes SKB

Agus Setiadi Berterimakasih H waldi Pantau Pelaksanaan Tes SKB

The Jambi Times, SAROLANGUN  |  Kepala Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang, Agus Sutiadi turun langsung memantau pelaksanaan seleksi kompeten bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Provinsi Jambi Disela seleksi kompeten bidang (SKB)  ia mengaku sangat berterima kasih dengan persiapan panitia pelaksana daerah dalam hal ini Kabupaten/Kota (16/09/2020).

"SKB ini dilaksanakan secara cosering. Artinya beberapa kabupaten berkumpul sehingga pembiayaan jadi berkurang, dan kita memperoleh tempat yang lebih baik, sejauh ini memuaskan dari peserta yang hadir. Kami ucapkan terima kasih yang telah melaksanakan kegiatan ini. Peserta pun kita satu-satu, sehingga kita tahu kalau ada seseorang yang tidak mendaftar hadir, bahwa kami mendengar ada yang kekurangan ongkos di ongkosin. Itu luar biasa sekali, kesiapan dari panitia daerah sudah luar biasa," katanya.

Menurutnya Kabupaten Sarolangun, memberikan pelayanan kepada peserta sehingga seleksi dapat dilaksanakan dengan begitu nyaman. Sebab, meski ditengah wabah virus corona (Covid-19) pelaksanaan SKB CPNS tetap berjalan dengan lancar tanpa satu kendala apapun, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, pakai sarung tangan, penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh.

“ Kita juga menekankan pegawai terbaik itu tidak minta pindah, ngambil di Sarolangun karena menghindari persaingan. Aturannya 10 tahun, tapi kita harapkan tidak pindah. Kami menekankan PNS siap seumur hidup,” terangnya.

BKPSDM kabupaten sarolangun H Waldi Bakri menerangkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun secara resmi telah selesai dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi pada 15-16 September 2020.
“ Ya, kita juga menyajikan live Score untuk pelaksanaan tes SKB CPNS ini, karena masa covid-19 ini jadi kami menyajikan bagi masyarakat, bagi orang tuanya dirumah yang ada anaknya ikut tes ini bisa melihat secara langsung di youtube yang dishare oleh BKPSDM Sarolangun,”ulasnya (alamsyah).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.