News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemasangan Jaringan Gas Abaikan Dampak Lingkungan

Pemasangan Jaringan Gas Abaikan Dampak Lingkungan

The Jambi Times, SAROLANGUN  | Pemerintah Kabupaten Sarokangun jangan tutup mata terkait dengan pemasangan Jaringan Gas (JARGAS) di lingkungan Kota Sarolangun, karena para pekerja abaikan dapak lingkungan bagi pengguna jalan, hal ini terjadi di Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. 

Jalan menuju Sekolah Dasar Negeri SDN 86/VII Sarolangun yang sempit sangat terganggu dengan perja pemasangan Jaringan Gas (JARGAS) dikarenakan penggalian lubang (JARGAS) yang memakan badan jalan tersebut bisa menimbulkan rawannya kecelakaan.

Seperti yang terjadi pada Selasa 11 Agustus 2020 kemarin seorang Guru yang mengajar di SDN 086/VII Sarolangun, hampir saja adu kambing dengan pengendara sepeda motor lain, dikarenakan jalan yang sempit akibat galian lubang (JARGAS) tersebut. 

Salah satu masyarakat KL yang enggan disebut namanya meminta kepada Pemerintsh daerah Sarolangun  untuk menrtibkan pekerja tersebut agar penggalian lubang tersebut tidak menimbulkan mala petaka.

Jaringan gas ini bukan saja terjadi di Kabupaten Sarolangun namun  di Kota Jambi juga demikian, hasil galian dibiarkan meninggi dan menganggu l, mungkin di sepanjang jalan Provinsi Jambi(Darmawan. SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment