News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kejari Batanghari dan Diskoperindag Tanda Tangani MoU Bidang Hukum

Kejari Batanghari dan Diskoperindag Tanda Tangani MoU Bidang Hukum

The Jambi Times, BATANGHARI || Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan teken Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama, yang digelar di Aula Kantor kejari Batanghari, Senin (27/7/2020).

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Dedy Prio Handoyo,SH kacabjari Batanghari di Muara Tembesi, Fandie Hasibuan,SH,MH, kasi Datun Ilma Ardi,SH, Kasi Pidsus Bambang Harmoko,SH, Kasi BB Bambang Irawan,SH,MH Kasi Pidum Heru Admojo,SH dan Kadis Kopreindag M. Syafe'i serta Kabid dan Staf Diskoperindag.

Dalam sambutannya kepala kejaksaan Negeri Batanghari Dedy Prio Handoyo mengatakan Penandatangan kesepakatan ini di gelar dalam rangka membantu Diskoperindag dalam segi pendampingan hukum dan pelayanan Hukum yang diharapkan dapat membenahi data perkoperasian yang ada di Batanghari.

"Ditengah pandemi covid 19 seperti saat ini, Diskoperindag diharapkan dapat memperhatikan koperasi yang ada untuk menunjang anggota koperasi itu sendiri,"tambah Kajari Batanghari Dedy Prio Handoyo.

" Kajari juga menambahkan kami akan membantu dalam pengawasan dan terutama surat menyurat dan terutama surat teguran  dalam koperasi yang tidak melakukan RAT ",tegasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Koperindag Safe'i, mengapresiasi pihak Kejari, atas terlaksananya pendampingan hukum kepada Dinas Koperindag yang diharapkan kedepannya selalu bisa bersinergitas.(adv hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.