News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulyani : HUT Provinsi Jambi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif

Mulyani : HUT Provinsi Jambi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif

     
The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Hari ini Provinsi Jambi genap berusia 63 tahun. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 63 ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah provinsi (pemprov) jambi dengan DPRD kabupaten yang ada di provinsi jambi.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Mulyani Siregar berharap HUT ke-63 ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif.

"Semoga terus kompak dan dapat menjaga hubungan kerja untuk kemajuan Provinsi Jambi" ujar mulyani saat di telpon, senin (6/1/2020)

Lebih lanjut Mulyani menaruh harapan besar agar seluruh aspirasi Dewan sebagai kepanjangan tangan mayarakat, dapat didengar Gubernur Jambi  Fahrori umar.

Menurut dia, kritikan yang selama ini dilontarkan anggota Dewan merupakan hal wajar sebagai bentuk pengawasan legislatif terhadap Pemerintah.

"Mari bersama-sama membangun, apa yang menjadi program gubernur akan bisa terjawab dengan baik dengan kerjasama yang baik. Penggalangan kekuatan bersama dari unsur penyelengaraan pemerintah adalah suatu kunci berhasilnya mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Mulyani menambahkan, DPRD siap untuk mengawal seluruh program kerja Gubernur provinsi jambi. Berbagai macam hal yang sudah berjalan baik, diharapkan dapat dipertahankan(N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment