News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Laporan Warga, Mulyani Cek Jembatan Nyaris Ambruk

Dapat Laporan Warga, Mulyani Cek Jembatan Nyaris Ambruk

The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani, Mendadak Tepat nya sekitar PKL. 16.30.Wib. Mengunjungi Kampung Nelayan Parit Lima,  Kedatangan Mulyani langsung Mendapat sambutan dr Warga setempat dan Rukun Tetangga (RT) Menurut Mulyani Kehadiranya Ke Parit Lima ini Setalah Mendapat laporan dari Warga Kelurahan Kampung Nelayan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tepatnya di Jalan Tawakal RT. 05, Bahwa ada Jembatan Penghubung Jalan Yang Hampir Ambruk Sehingga Perlu Segera Di Perbaiki.
Arbani, Ketua Rukun Tetangga (RT) 05. menuturkan, Jembatan yang berlokasi di wilayahnya tersebut sudah sangat memperhatikan dan membahayakan  apabila ada orang yang melaluinya.
Sudah Sering Ada yang Jatuh ketika melewati  Di Jembatan ini, Makanya Kami Ngundang ketua DPRD Kesini, dengan Harapan Semoga Jembatan Ini dapat segera Di Perbaiki,"Ucapnya 

Mulyani Sesampai Nya di Kampung Nelayan langsung Di Arahkan Warga sekitar bersama pak RT, Melihat langsung kondisi Jembatan tersebut, walau merupakan bukan Dapilnya saat pemilihan legislatif, Mulyani memerintahkan Ajudannya untuk mencatat laporan warga tersebut dan berjanji untuk memperbaiki Jembatan tersebut melalui dana Swakelola Dinas PUPR atau Dinas Perkim Kab. Tanjab Barat.

"Nanti kita akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR atau Perkim, akan kita perbaiki dengan dana Swakelola. Kalau nunggu anggaran APBD Murni atau APBD-P sangat lama, ini Swakelola aja," tegas Mulyani dengan raut wajah prihatin.
Dalam kesempatan ini, Arbani juga mengajak Mulyani berkeliling untuk melihat-lihat keberagaman masyarakat Kp. Nelayan. (N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment