News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Peringati Hari Pahlawan Ke-74, Pemkab Tanjab Timur Gelar Upacara Dan Larung Bunga

Peringati Hari Pahlawan Ke-74, Pemkab Tanjab Timur Gelar Upacara Dan Larung Bunga


The Jambi Times, MUARASABAK | Dalam memperingati Hari Pahlawan Ke-74 di tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Minggu (10/11/19) telah menggelar Upacara Bendera dihalaman kantor Bupati dan Larung Bunga di Sungai Batanghari.

Pada saat Upacara Bendera, Bupati H Romi Hariyanto bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara. Dan ia membacakan amanat dari Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara.

"Dengan peringatan Hari Pahlawan, diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang *The Founding Fathers* kita Bung Karno yang menyatakan bahwa, *Hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar*," kata Bupati membacakan amanat Menteri Sosial RI.

"Selain itu, peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan masa kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, *Aku Pahlawan Masa Kini*," lanjut Bupati.

Setelah melaksanakan Upacara Bendera, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi memimpin Upacara Larung Bunga di Dermaga Asam Pipih PetroChina.

Wakil Bupati, H Robby Nahliyansyah juga mengatakan, dengan mengangkat tema, Aku Pahlawan Masa Kini, maka diharapkan kepada generasi di Tanjab Timur mau terus bekerja, membangun, bersinergi dan taat dengan aturan. Sehingga, para Milenial atau calon pemimpin Tanjab Timur kedepannya, bisa mengisi kemerdekaan secara baik dan berguna bagi Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.(Husin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.