News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

KPU : Siap Gelar Pentas Seni dan Budaya Daerah

KPU : Siap Gelar Pentas Seni dan Budaya Daerah


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjab Barat akan menyelenggarakan Pentas Seni Budaya Daerah, Sabtu 21 April 2018.

Sekretaris KPUD Tanjab Barat Sutrisno, S.Pd, S.AP mengatakan Pagelaran Seni Budaya tersebut dibuat oleh KPU Pusat untuk dilaksanakan oleh seluruh KPU di daerah dalam rangka menyongsong 1 (satu) tahun Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019.

Tujuannya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, sesuai temanya “Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak 2019”, ungkap Sutrisno, Kamis (18/04/18).

Sutrisno menambahkan selain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. Pagelaran Seni Budaya Daerah ini juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan tanggal pemungutan suara Pemilu 2019, partai politik peserta Pemilu 2019, Jingle Pemilu 2019, dan Maskot Pemilu 2019 yaitu “Sang Sura”.

Secara nasional kegiatan ini serentak di 514 KPU/KIP Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia dengan menyesuaikan budaya lokal setempat.

“Dalam pagelaran seni ini kita menampilkan tari-tari daerah oleh pelajar SMA sederajat yang ada di Kabupaten Tanjab Barat pada tanggal 21 April 2018 dari pagi hingga sore di Arena Gedung Runtuh,” Ujarnya.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.