News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Verifikasi Faktual PAN Batanghari Sukses

Verifikasi Faktual PAN Batanghari Sukses

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI Pelaksanaan Verifikasi Faktual terhadap partai politik peserta pemilu legislatif 2019 di Kabupaten Batanghari, Selasa (30/01/2018) yang dilaksanakan KPUD Batanghari terhadap 5 parpol, yakni PAN, Gerindra, Golkar, PDI-P serta Hanura, berjalan dengan lancar dan kondusif.

Untuk verifikasi faktual PAN Batanghari, berlangsung di Kantor DPD PAN Batanghari, jalan Gajahmada Muara Bulian, dihadiri langsung oleh  Ketua DPD PAN Batanghari M. Hafiz Fattah, serta seluruh pengurus. Juga tampak hadir Pembina Daerah PAN Batanghari H. Abdul Fattah dan Para Kader serta seluruh anggota fraksi PAN di DPRD Batanghari.

M. Hafiz Fattah kepada The Jambi Times, mengatakan bahwa proses verifikasi faktual pada hari ini, berjalan baik tanpa ada halangan sedikitpun.

" Alhamdulillah, pelaksanaan verifikasi faktual DPD PAN Batanghari pada hari ini, yang dilaksanakan sejak pagi tadi, terlaksana dengan baik dan lancar" kata Hafiz.

Sementara itu, Komisioner KPUD Batanghari, Zawawi, mengatakan bahwa persyaratan dalam verifikasi faktual terhadap DPD PAN Batanghari, sudah terpenuhi semuanya, baik itu verifikasi secara fisik maupun faktual yang menyangkut KSB, Ketua, Sekretaris, Bendahara, 30 persen keterwakilan kaum perempuan serta anggota partai.

" Semuanya sudah terpenuhi. Hasil ini akan segera kami laporkan kepada KPU Pusat" kata Zawawi. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.