News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tanjab Barat Raih Gelar Tim Fair Play Gubernur Cup 2018

Tanjab Barat Raih Gelar Tim Fair Play Gubernur Cup 2018


THE JAMBI TIMES   - JAMBI - Tim Kabupaten Tanjab Barat tidak hanya berhasil sebagai juara ketiga, tetapi juga sukses terpilih sebagai tim fair play pada Gubernur Cup 2018 yang digelar di Kota Jambi.

Atas prestasi itu, tim besutan Akhyar Selamat ini berhak atas piala tetap dan piagam penghargaan.
Piala diserahkan Gubernur H. Zumi Zola kepada Ketua PSSI Tanjab Barat Husaini dan Ketua KONI Tanjab Barat Safril Simamora bersamaan dengan pembagian hadiah kepada juara di Stadion KONI Tri Lomba Juang, Sabtu (20/01/18).

Menejer Tim Dandim 0419/Tanjab LETKOL ARH Hary Sassono Utomo, SH, mengatakan, ia bersyukur atas hasil yang dicapai tim asuhannya. Sebab, menurut Hary Sassono, prestasi itu berkat keseriusan semua ppihak dan pemain. Tanjab Barat masih berada ditiga besar Gubernur Cup musim ini.

“Hasil ini merupakan bukti kerja keras anak-anak, pelatih, dan manajemen tim. Pemain kita selalu konsiten menjnjung tinggi sportipitas dan bermain bagus di tiap pertandingan hingga membuat kagum penggemar sepakbola di Jambi dan sekitarnya. Juara sejati adalah Juara yang menjunjung tinggi sportivitas,karena dalam olahraga sportivitas adalah prioritas utama," tutunya. 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yg memberikan suport dan masyarakat Tanjab Barat yang sudah berdoa buat kami selama bertanding,” tambahnya dengan nada terharu.
Sementara Ketua PSSI Tanjab Barat, Husaini bersyukur karena timnya meraih tim fair play mengalahkan 10 tim lainnya yang mengikuti Gbernur Cup 2018. 

“Ini berkat kerja sama yang baik antara manajemen, pelatih, dan anak-anak. Ke depan kita akan berusaha mempertahankan hasil tersebut dan bahkan meningkatkannya mengembalikan gelar juara 2014 lalu,” ujar Husaini optimis.

Ditempat yang sama Ketua KONI Safril Simammora merasa bangga terhadap Tanjab Barat. Walaupun hanya juara ketiga, tapi Tanjab Barat bisa menjadi perhatian Jambi dengan terpilih sebagai tim fair play.

"Mudah-mudahan ke depan kita upayakan lebih baik lagi,” tukasnya. (*WO)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.