News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Buka Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan Tahun 2017

Bupati Buka Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan Tahun 2017

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Bertempat diaula balai pertemuan kantor Bupati pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat melalui Badan perencanaan dan Penanaman Modal.

Memfasilitasi kegiatan Forum Tanggung JawabSosial dan Perusahaan (TJSLP).acara tersebut mengangkat Tema "meningkatkan peran serta dunia usaha dalam pembangunanan Kabupaten Tanjab Barat melalui tanggung Jawab sosial dan lingkungan perusahaan yang berkesinambungan" yang dibuka resmi oleh Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial.MS.dan turut dihadiri Ketua DPRD Tanjab Barat,Kepala BAPEDA Propinsi Jambi,Kepala BAPEDA Tanjab Barat,Forkopimda,Kepala OPD Tanjab Barat,Camat,serta perwakilan perusahaan yang ada diwilayah Tanjab Barat.

Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan dari Pemerintah Daerah  kepada perusahaan- perusahaan yang telah melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan Perusahaan (TJSLP) dengan baik, dan bagi perusahaan yang belum memberikan program csr nya agar tergerak hatinya, ujar Safrial.

“pihaknya berharap kepada seluruh perusahaan yang mempunyai wilayah operasi dan berusaha di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk semakin menigkatkan peran kalangan dunia usaha secara sinergis bersama dengan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.”ucapnya

“tahun 2018 nanti Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat berencana akan mendirikan akademi komunitas yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja industri tingkat ahli muda yang sekaligus menyalurkan dan memfasilitasi penempatan kerja SDM di Kawasan industry dan sekitarnya pada perusahaan industri.”tambahnya. (aN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.