News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wirdayanti Safari Dhuha di Kecamatan Nipah Panjang

Wirdayanti Safari Dhuha di Kecamatan Nipah Panjang


THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Setelah Melaksanakan Rangkaian Safari dhuha di beberapa kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (16/6) Tim Pengerak PKK Taniabtim yang di Ketua Ny Wirdayanti Romi melakukan Safari Dhuha terakhir di Kecamatan Nipah Panjang bertempat di Masjid Raya Al-Hidayah.
Dalam Sambutan nya Wirdayanti mengatakan. Rangkaian Sholat dhuha  telah di laksanakan dari tahun 2012 dan ini adalah tahun kedua nya sebagai ketua Tim pengerak PKK melaksanakan Rangkaian Safari dhuha  serta mengajak jamaah yang hadir agar membiasakan sholat dhuha sebelum melakukan aktivitas," saya berharap jamaah yang hadir melaksanakan sholat dhuha sebelum beraktivitas. Insya Allah dengan sholat dhuha semua akan di permudah oleh Allah," ujarnya.
Wirdayanti juga mengharapkan peran serta tim pengerak PKK kecamatan dan masyarakat Nipah Panjang dalam pembangunan tanjung jabung timur," mudah mudahan masyarakat nipah panjang bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Tanjung Jabung Timur," harapnya.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.