News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tak Cakap,Kadis Kominfo Kena Sembur Bupati

Tak Cakap,Kadis Kominfo Kena Sembur Bupati

THE JAMBI TIMES  - KUALATUNGKAL - Festival pawai takbiran dalam Rangka menyambut kemenangan hari raya idulfitri 1 syawal 1438 H, yg bertempat di Rumah jabatan Bupati Tanjab barat. 

Tak Tampak Satu Pun  ada diliput media elektronik sehingga hal tersebut memantik kemarahan Bupati Tanjabbar H.Safrial kepada kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika H.Taharuddin di saat Acra masi Berlangsung,  tentu hal ini sangat di sayang kan pasal nya 

Pawai takbir sudah berlangsung selama belasan tahun, baru kali ini terjadi event  yang sudah berskala nasional tanpa adanya diliput oleh media elektronik. 

Tanpa ada diketahui penyebab pasti kenapa ini bisa terjadi sehingga membuat kepala daerah marah. Urusan media elektronik saat ini dinaungi oleh diskominfo tanjabbar.

Bupati pun berpesan kepada kepala diskominfo jangan sampai kejadian tanpa adanya peliputan media elektronik ini kembali terulang. Jika tidak ada anggaran tinggal bilang. " Ini event nasional jangan terulang lagi tanpa adanya diliput media elektronik, kalau tidak ada anggaran bilang, " Ujar Bupati.

Untuk diketahui, setiap tahun dibulan ramadhan kabupaten tanjabbar menggelar festival arak arakan sahur yang ditutup dengan pawai takbiran. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.