News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Safrial Safari Ramadhan di Masjid Agung

Bupati Safrial Safari Ramadhan di Masjid Agung


THE JAMBI TIMES.  KUALA TUNGKAL- Sepanjang Bulan Puasa tahun ini Pemkab Tanjab Barat secara kontinyu dan terjadwal menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang kali ini dilaksanakan di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal, Kamis (1/6/17)

Pada acara safari ramadhan ini Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS  dalam sambutannya mengatakan bahwa maksud di adakannya kegiatan safari Ramadhan ini secara fungsional diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakatnya.

kemudian secara subtansial menjadi wadah penyampaian dan perolehan informasi kegiatan pemerintahan dan pembangunan baik itu dari pemerintah kepada masyarakat maupun dari masyarakat kepada pemerintah.

"Selain itu dengan adanya interaksi secara intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan daya sensitifitas pemerintah sebagai pelayan dan abdi masyarakat sekaligus membangun rasa kebersamaan",

Ditambahkan bupati, pemerintah saat ini sedang menggiatkan pembangunan sumberdaya manusia yang berlandaskan iman dan taqwa dengan cara memberikan bantuan dana untuk menunjang fasilitas dan sarana prasarana pendidikan di berbagai pondok pondok pesantren serta program pendidikan islam bagi para muaallaf.

"Da'i desa akan kita evaluasi supaya betul betul bisa mengabdi ke desa nya. Kita ingin da'i desa kita turun langsung ke rumah rumah dalam membina masyarakat, ujarnya.

Pada kesempatan ini juga bupati menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid agung, Bantuan yang di berikan Bupati langsung di terima pengurus Mesjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal.

Turut Hadir dalam safari Ramadhan Ini,  Ustad. K.H. abdul Halim Kasim, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Sekda Tanjabbar Drs. H. Ambok Tuo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir serta Kapolres Tanjab Barat.(A2N) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.