News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Romi Borong Dagangan Warga

Bupati Romi Borong Dagangan Warga



THE JAMBI TIMES - KAMPUNG LAUT - Di sela kegiatan safari Ramadhannya di Kecamatan Kuala jambi, H Romi Hariyanto menyempatkan diri berkeliling sepanjang jalan jerambah beton Kampung laut. Selain menyapa warga, Bupati Tanjung Jabung Timur itu juga memborong setiap lapak pedagang kue yang disinggahinya. 
Di sepanjang jalan jerambah yang berada persis di sisi laut Kampung laut memang banyak warga yang berjualan aneka kue untuk berbuka puasa. Tidak ada pasar beduk khusus di sana. Warga Kampung laut dan sekitarnya memang berbelanja kebutuhan berbuka di jalan itu. 
Dijelaskan Feri Saputra, ajudan Romi, kue dan makanan yang diborong Romi diperuntukan bagi anak dan remaja yang melaksanakan pengajian tadarus usai shalat tarawih. "Biasanya untuk masjid dan mushala yang kita singgahi saat pulang safari Ramadhan nanti,"jelas Feri. 
Salah seorang  pedagang takjil, Ibu Murkenah mengaku sangat senang jualannya habis diborong bupati. "Alhamdulillah hari ini jadi cepat habis, yang beli pak bupati pula, semoga makin berkah,"sebutnya.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.