News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Atlit Jambi Ikut Open Turnamen Xiangqi (Catur Gajah) Di Selangor

Atlit Jambi Ikut Open Turnamen Xiangqi (Catur Gajah) Di Selangor



THE JAMBI TIMES - MALAYSIA - Dua atlit Xiangai Indonesia ikut Open Turnamen Xiangqi di Selangor Malaysia, open turnamen diselenggarakan di Centro mall klang lantai dua baru-baru ini.

Para atlit dari Indonesia terdiri dari Iwan Setiawan (Pexi Babel) dan Eric Rudy (Pexi Jambi). Iwan Setiawan pernah menjadi juara 1 tingkat dunia kategori non Chinese tahun 2009 di Xintai Tiongkok, Juara 3 tahun 2011 di Jakarta, Juara 2 tahun 2015 di Munich Jerman.  


Peserta terdiri dari pemain, Tiongkok, Brunei, Taiwan, Singapura, Indonesia dan perkumpulan Xiangqi se Malaysia.

Luar biasa sambutan dari ketua Persatuan Xiangqi Selangor, Huang Caibin terhadap peserta open turnamen Xiangqi yang ikut bertanding di Selangor.

Sedangkan Ketua Umum PB PEXI, Anton Gozelie, S. Kom sangat mendukung pemain Xiangqi Indonesia yang ikut ambil bagian dalam open turnamen Xiangqi di Selangor, Anton Gozelie mengharap kepada para pemain Xiangqi Indonesia,  gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar dari para pemain senior dari negara lain, karena tahun depan Kejuaraan Xiangqi tingkat World Xiangqi akan diselenggarakan di Philipina tahun 2017 mendatang (Romy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.