News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bocoran Title Track di Album baru BIGBANG

Bocoran Title Track di Album baru BIGBANG



SEOUL – Full album “MADE” BIGBANG sudah ada di depan mata. Seminggu sebelum perilisannya, YG Entertainment mengumumkan judul salah satu lagu yang menjadi tittle track album ini.

Salah satu tittle track album ini diberi judul FXXCK IT. Lagu itu diproduseri oleh G-Dragon dan Teddy. Keduanya juga turun tangan menulis lirik FXXCK IT bersama dengan TOP. Sementara R Tee dan Teddy mengurus komposisi dan aransemennya.

FXXCK IT adalah salah satu tittle track BIGBANG di album ini dan kami berencana untuk merilis double title. Kami sudah selesai menggarap video klip keduanya,” beber salah satu sumber dari YG Entertainment dilansir Soompi.

Sebagai full album, “MADE” juga akan berisi lagu-lagu dari seluruh seri “M”, “A”, “D”, dan “E” seperti Loser, Bang Bang Bang, serta We Like 2 Party. Sayangnya, tak diketahui ada berapa lagu baru di full album yang dirilis 12 Desember 2016.

Sementara itu, MADE menjadi album terakhir yang akan dirilis BIGBANG dengan skuad penuh selama beberapa tahun ke depan. Pasalnya, mulai 2017 nanti T.O.P akan menjalani wajib militer (wamil) yang juga akan diikuti empat member lainnya.
(aln/okzn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.