News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Danramil 415-04/Muara Bulian,Pembina Upacara di SMPN 17 Pemayung

Danramil 415-04/Muara Bulian,Pembina Upacara di SMPN 17 Pemayung


THE JAMBI TIMES - BATANGHARI - Salah satu program Kodim 0415/Bth bidang Teritorial diantaranya adalah TNI Manunggal Pendidikan, dimana Kodim dan jajarannya masuk ke sekolah memberikan pengajaran kepada sekolah.

Sekolah itupun yang berada di wilayah binaan masing - masing, guna membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi buta aksara serta menyelenggarakan upacara bendera maupun melatih Siswa dalam baris berbaris serta penghormatan.

Pada hari Senin, 24 Oktober 2016 ini, SMPN 17 Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari berbeda dengan hari-hari Senin sebelumnya.

Adapun kegiatan upacara biasanya yang menjadi pembina upacara adalah Kepala sekolah atau Bapak/Ibu Guru.

Namun pada Senin itu Danramil 415-04/Muara Bulian Kodim 0415/Batanghari Kapten Inf Holidi diberi kesempatan sebagai pembinanya.

Upacara itu diikuti oleh Kepala Sekolah Bambang Kusno R.S.pd dan Bapak/Ibu Guru serta 352 orang Anak Didik.

Dalam amanatnya Pembina upacara menyampaikan agar anak-anak patuhi perintah guru, belajar dengan baik,taati aturan sekolah, jauhi apapun bentuknya Narkoba dan jangan ada perkelahian antar sekolah.

Kegiatan tersebut merupakan Printah dari Komando atas yang di sampaikan oleh Widodo Noercahyo selaku Komandan Kodim 0415/Bth Bahwa Danramil dan Babinsa harus bisa menjadi pembina upacara di wilayah binaannya masing-masing dari tingkat SD,SMP dan SMA. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.