News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mustakim Akan Dipecat Dari Partai

Mustakim Akan Dipecat Dari Partai

                                                                              
THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Oknum DPRD Merangin Mustakim dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), bakal mendapat pemecatan dari partainya sendiri.

Betapa tidak, dari hasil banyak laporan penipuan, penggelapan masuk ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Provinsi Jambi, kelakuan kader menjabat DPRD Merangin yakni membuat DPW Partai Agus Roni marah besar.

Menurut Agus, bagi perusak partai tidak ada lagi ampun. Diapun  memproses anggota DPRD Merangin itu melalui makamah partai.

Jika nantinya tersimpul jelas ada pelanggaran, merusak Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Partai.

Saat dikonfirmasi Agus Roni ketika ditanya sejumlah awak media ketika Verifikasi Paktual di internal partai, bertempat di Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Merangin, Rabu (10/8).

"Saya prihatin, terhadap laporan penipuan, penggelapan, yang masuk DPW yang dilakukan kader Partai Nasdem yang saat ini menduduki DPRD Merangin," kesal Agus Roni.

Sejauh ini kata Agus Roni, laporan dari masayarakat terhadap pelanggaran yang dilakukan kader Nasdem Mustakim sudah ditindak lanjuti, dan selanjutnya diserahkan ke Dewan Pimpinan Partai Pusat (DPP).

"Sekali lagi sebagai DPW, saya sangat menyayangkan sikap kader yang tidak selaras dengan pejalan dan cita-cita Partai," ungkap Agus Roni.

Lebih lanjut Agus Roni menegaskan, apapun pelanggaran yang dilakukan kader partai pihaknya akan meproses hal itu. Kader yang terlibat dipanggil untuk diminta keterangannya.

Namun jika Pemanggilan, kuat usur pelanggaran pihaknya menjatuhkan sangsi, karena sudah menjadi aturan dari DPP.

"Partai Nasdem tidak, main-main bagi kader yang merusak nama partai. Jika kuat bukti sesuai aturan DPP kader tersebut, akan dipecat lansung dari partai," tuntasnya.

Sementara, oknum DPRD, Mustakim sendiri tak tampak hadir, dalam acara tersebut. Informasinya, sejak laporan masuk ke Polres Merangin, kader Nasdem itu menghilang.

Saat dihubungi nomor ponsel pribadinya, tidak aktif. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.