News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kailani Resmi Jabat Pj Bupati Muaro Jambi

Kailani Resmi Jabat Pj Bupati Muaro Jambi


THE JAMBI TIMES - JAMBI - Asisten I Setda Provinsi Jambi, Khailani SH M.Hum resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola. Pelantikan dilakukan di rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (19/7/2016) pagi.

Kailani dilantik seiring dengan berakhirnya masa jabatan Burhanuddin Mahir Bupati Bupati Muaro Jambi, 19 Juli 2016. Burhanuddin Mahir beserta istri juga tampak hadir pada acara pelantikan Kailani.

Gubernur Jambi, Zumi Zola, mengatakan Kailani memiliki tanggung jawab yang sama dengan Bupati terpilih melalui Pilkada.

“Harus menjalankan Undang-Undang, mampu melaksanakan tugas negara dan melayani masyarakat dengan baik," kata Zola.

“Selamat atas Pelantikan Penjabat Bupati Muarojambi Khailani SH M.Hum oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Semoga mengemban amanah dengan baik, bisa membangun Muarojambi agar Rakyat Makmur Sejahtera. Netralitas birokrasi di Pilkada Muarojambi 2017 perlu ditegakkan agar terpilih Bupati Muarojambi yang Amanah, Berintegritas, didukung oleh Rakyat,” ujar Kasrianto, seorang politisi PAN.

Penunjukan Kailani sebagai Pj Bupati Muarojambi direspon positif Bakal Calon Bupati Muarojambi, Ivan Wirata (IW). Sebab, menurut dia, Kailani adalah sosok birokrat yang tegas. 

“Beliau sosok yang tepat. Pak Kailani adalah birokrat yang tegas, profesional dan disiplin. Menurut saya sudah pas Gubernur Jambi, Zumi Zola menunjuk beliau sebagai Pj Bupati Muarojambi," kata IW.

IW yakin dibawah kepemimpinan Kailani, pemerintahan Muarojambi akan lebih disiplin, bertanggungjawab dan profesional. “Saya yakin beliau juga bisa membawa PNS Muarojambi netral dalam pemilihan Bupati Muarojambi," kata Bacabub yang dikenal dengan visi misi Muarojambi Berjaya ini. “Selamat bertugas Pak Kailani," ujar IW. (Lee JP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.