News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pembangunan di Kecamatan Air Haitam Terlupakan

Pembangunan di Kecamatan Air Haitam Terlupakan


THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Pemerintah Provinsi mengalokasikan anggaran lebih kurang Rp. 8 Milyar untuk peningkatan jalan provinsi Pauh-Air Hitam.
 
Secara kasat mata, peningkatan hanya dilakukan di Kecamatan Pauh saja, Menurut Camat Air Hitam Suryadi, ibarat lagu, proyek tersebut tak sesuai antara isi dan judulnya.
 
“Judulnya, peningkatan jalan Simpang Pauh-Air Hitam dan perbatasan Merangin, kok yang di lakukan peningkatan hanya simpang Pauh saja,”
 
Dilanjutkannya, memiliki hak dan kewenangan mempertanyakan peruntukan anggaran tersebut untuk kepentingan masyarakat tidak ada salahnya, pasalnya jalan di kecamatan Air Hitam yang mengalami kerusakan lebih parah.
 
“Jelas kami punya hak pertanyakan itu, sebab jalan yang rusak berat dan perlu peningkatan itu adanya di kecamatan kami (Air Hitam),”ungkapnya kembali
Suryadi atau biasa disapa yet mengaku telah meyampaikan persoalan ini ke Pemprov. 
 
Infrastuktur jalan di Air Hitam kondisi sangat memprihatinkan. Baginya jalan diwilayahnya ini seharusnya diprioritaskan.
 
Toko masyarakat air hitam saat di jumpai harian ini mengatakan kondisi jalan saat ini memamng sangat memperihatikan.
 
“Kita berharap,jalan kita ini dibantu apa lagi jalan propinsi kondisinya luar biasa bagus untuk pelan pelan,”ungkapnya (alamsyah).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.