News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi-Robby Resmi Dilantik

Romi-Robby Resmi Dilantik


The Jambi Times - Muara Sabak - H.Romi Hariyanto dan H.Robby Nahliyansyah, (12/4) resmi dilantik oleh Gubernur Jambi, H. Zumi Zola menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim periode 2016-2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Jambi Zumi Zola berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim yang baru dilantik Romi dan Robby agar secara bersama-sama harus lebih meningkatkan pelayanan pelabuhan. ‘’Buat program yang pro rakyat. Program yang dilaksanakan adalah untuk kepentingan rakyat, membangun infrastruktur kita butuh, aparatur kalau bisa lebih efisien lagi,’’ ujar Zola.

Dijelaskannya, bahwa langkah awal yang harus dilakukan oleh Kepala Daerah yang baru dialantik adalah menyusun dokumen perencanaan pembangunan jangka menengah daerah, yang merupakan penjabaran dari visi dan misi serta program kepala daerah. ‘’Penyusunan perencanaan pembangunan adalah mutlak harus ada dalam penyelenggaraan pembangunan bagi suatu daerah, dimana tujuan perencanaan yang disusun, untuk memastikan target-target yang akan dicapai selama Lima tahun kedepan, dan bagaimana cara mencapainya,’’ katanya.

Gubernur menyebutkan, bahwa Kabupaten Tanjabtim salah satu pintu gerbang Provinsi Jambi di wilayah Timur, yang juga merupakan sentra ekonomi yang ikut menunjang pertumbuhan daerah. ‘’Hal ini sudah barang tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dalam menentukan arah kebijakan pembangunan daerah, dengan memanfaatkan potensi dan sumber daya manusia yang ada secara optimal, agar Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat berkembang lebih baik lagi,’’ ujarnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.