News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

ULP Hambat Pembangunan Merangin

ULP Hambat Pembangunan Merangin


The Jambi Times - Bangko - Lambatnya proyek pekerjaan tender di kabupaten merangin. Dikabarkan akibat dari Unit Layanan Pembangunan (ULP).

  Seperti diungkapkan, salah satu pejabat dinas PU saat dikonfirmasi kamis (3/9), diakibatkan dari ULP selalu yang memperhambat.

"Ini proses tender lambat kerja dikarena dari ULP, dulu tahun 2014 pekerjaan di merangin cepat dikerjakan, " ungkap sumber pejabat PU.

Dia pun juga menceritakan, bahan yang sudah dikerjakan dari dinas PU langsung diberikan ke kantor ULP.
"Bahan sudah kita berikan dari dinas ke ULP, tapi dari ULP dipendamnya, kapan mau proses pekerjaan ini cepat selesai, " jelasnya.

Selain itu, dia pun membandingkan proses pekerjaan dari dinas PU dengan ULP.  Bahan sudah selesai langsung diumumkan secepatnya.

Nah ULP, sudah diberikan bahan malah satu bulan lebih baru diumukan kepihak pemenang.

"Jika ada kasus dikembalikan ke dinas, biasanya kami sudah bahan selesai diberikan pengumunan ke pihak rekanan, " katanya.

Sementara pihak ULP Masdivia saat dikonfirmasi diruangnya malah beralasan, masalah tersebut dari dinas PU yang asal buat laporang.

Maka pihaknya melakukan pengecekan satu persatu, karena ada berapa perbedaan harga. Jika memang benar adanya perhambat harusnya dinas tersebut simpankan terlebih dahulu surat buktinya.

"Kalau ada surat di antarkannya, dicata tangal berapa memasukan ke ULP, " terangnya.

Selain itu awak menyakan adanya berapa pekerjaan bermasalah dilapangan, dia pun malah terang terangan, mengatakan, itu adalah tanggungjawab dinas sendiri.

"Kalau sudah dikerjakan, timbulnya masalah itu tanggungjawab PU sendiri, " kesalnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.