News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tim Gabungan Gelar Razia Pekat Lagi, Ini Hasilnya

Tim Gabungan Gelar Razia Pekat Lagi, Ini Hasilnya


The Jambi Times - Jambi - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi bersama tim gabungan pada selasa (01/07) malam kembali mengelar razia. Sasaran kali ini, tim menyisir sejumlah rumah-rumah kost yang ada di Kota Jambi yang diduga menjadi tempat mesum dan aktifitas terlarang lain.

Pantauan  The Jambi Times saat razia berlangsung, salah satu pemilik rumah kost yang berada di kawasan Arizona tampak bersitegang dengan aparat. Pemilik kost yang tampak berpakaian koko berwarna putih itu, tidak terima kos kosannya di razia petugas gabungan.

"Apa apaan ini. Ini kos-kosan saya di razia kos kosan saya ini lengkap punya surat izin," ujar pemilik Mars Kost dengan nada tinggi

Saat petugas menjelaskan dan memperlihatkan surat tugas razia ke pemilik rumah kost, Mars Kost pemilik kos tetap tidak terima. Malah, pemilik rumah kost yang juga tinggal dilokasi yang sama, bersitegang dengan aparat Satpol PP Kota jambi. Bahkan, pemilik kost yang enggan menyebutkan namanya ini, mengaku ngaku di bekengi salah satu aparat Satpol PP Kota jambi

"Aku ni kawannyo, katab. Jadi jangan main razia be," ungkapnya dengan nada emosional.

Sementara itu, tim kembali mendapati temuan saat menyisir di kawasan Arizona tepatnya di jalan Kimaja. Disini, petugas mendapati beberapa pasang muda-mudi dalam satu kamar.

Saat petugas memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan surat nikah sirih, petugas mendapati salah satu pasangan memiliki perbedaan umur. Keduanya memiliki data kependudukan berbeda baik di KTP maupun di surat nikah yang tertulis 1993 dan 1995. Namun pasangan beda usia ini dilepaskan petugas usai memeriksa surat nikah yang membuktikan keduanya beda usia. Keduanya, Ratti (19) dan Ferdian (20) dilepas dengan alasan nikah sirih.

“Pasangan ini nikah siri, jadi tidak kami tangkap,“ ujar salah seorang petugas. (EDR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.