News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mahasiswi Apker Budi Mulya di Tabrak Mobil Plat Merah

Mahasiswi Apker Budi Mulya di Tabrak Mobil Plat Merah


The Jambi Times - Jambi - Selasa siang kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan kejaksaan negeri Jambi.

 Dua orang mahisiswi yang mengendarai sepeda motor Suzuki Skywife menabrak mobil dinas pendidikan provinsi Jambi, akibat dari peristiwa tersebut dua mahasiswi mengalami luka di bagian mulut dan di larikan ke rumah sakit umum. selasa ( 16/6/2015 ). 

Dua  korban pengedara motor Suzuki Skywife BH 3092 GZ yang bernama Aliyanti umur 20 tahun dan Irma Safitri 20 tahun mahasiswi semester 6 kampus Budi Mulya tersebut langsung di larikan kerumah sakit setelah menabrak mobil Hilux dengan nomor polisi BH 9702 AZ milik kepala dinas pendidikan Provinsi Jambi. 

Peristiwa tersebut terjadi pukul 11:00 WIB bermula mobil Hilux yang di kendarai lobe sopir pribadi kadis pendidikan provinsi Jambi dari lorong samping kejaksaan tinggi Jambi. 

Mobil plat merah hendak meuju arah pasar pada saat berbelok sontak saja mobil yang di kendarainya tersebut di tabrak sepeda motor dari arah Bank Indonesia yang hendak menuju kantor gubernur. 

Akibat dari peristiwa tersebut mobil yang di kendarainya lobe sopir pribadi kadis pendidikan provinsi Jambi mengalami kempot di bagian pintu dan motor yang di kendarai dua  mahasiswi tersebut ringsek di bagian depan. 

 Mendengar pristiwa tersebut polisi lalu lintas Simpang Pulai langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan mengamankan sepeda motor tersebut. ( Ian ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.