News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Justin Bieber: Aku Tidak Akan Minta Maaf!

Justin Bieber: Aku Tidak Akan Minta Maaf!


LOS ANGELES - Justin Bieber sering melakukan hal-hal yang dianggap negatif oleh banyak orang. Namun Justin mengaku dia tidak akan meminta maaf atas berbagai kelakuan buruk yang pernah dilakukannya. Kenapa demikian?

Belum lama ini Justin yang namanya melejit lewat hits Baby ini berbincang kepada Women’s Wear Daily. Salah satu pembahasan mereka adalah tentang berbagai kelakuan buruk yang dilakukan Justin. Mulai dari dakwaan karena melakukan vandalism, penyerangan, mengemudi sembrono dan berbagai hal lain yang meresahkan.

Tapi Justin mengaku dia tidak akan meminta maaf untuk semua kelakuannya itu. “Orang-orang mengharapkan aku meminta maaf. Sejujurnya aku tidak tahu apakah itu hal yang adil. Aku jelas akan bertanggungjawab karena aku juga semakin dewasa. Tapi aku tidak akan meminta maaf untuk kesalahan-kesalahan yang aku lakukan. Itu manusiawi,” ucap mantan pacar Selena Gomez ini.

Justin selanjutnya juga bilang bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya adalah bagian dari tumbuh dewasa. “Ini menjadi proses belajar yang menyenangkan. Aku sangat bahagia dengan aku yang sekarang. Aku juga suka mengevaluasi kok, terhadap apa yang pernah aku lakukan,” tambahnya.Seperti kepada okezone (ryl/Yani Lauwoie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.