News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mahasiswa : BPK Tidak Pernah Sorot Dinas Peternakan

Mahasiswa : BPK Tidak Pernah Sorot Dinas Peternakan

 
The Jambi Times - Sarolangun - Banyaknya program serta dana yang di anggarkan dinas perternakan dan perikanan kabupaten Sarolangun, tentunya mahasiswa Sarolangun minta untuk BPK lihat ke dalam anggaran yang telah di kucurkan selama ini dengan uji publik.
 
Amin salah satu mahasiswa Sarlangun asal kecamatan Limun ini melihat tidak ada peningkatan perternakan dan perikanan di kabupaten sarolangun terutama untuk di pasarkan.

‘’saya aslinya limun, makanya saya ingin berucap ke BPK propinsi Jambi lihat dong dinas perternakan dan perikanna kabupaten Sarolangun,jangan jangan banyak indikasi manipulasi data maka itu kita harap keterbukaan publik,’’ungkapnya.
 
Hal ini memang perlu di soroti serta di cermati, sebab semua yang di berikan berbeda dengan fakta yang selama ini  di dinas peternakan.

‘’Sejak Sarolangun di mekarkan, orang tua saya belum pernah membeli hasil perternakan serta perikanan yang selama ini menjadi program pemerintah kabupaten,’’unjarnya.
 
 Terkesan tidak ada peningkatan, mahsiswa minta dinas terkait jelaskan atas kinerja yang selama ini menelan angaran di kabupaten Sarolangun.
 
‘’Jika di pikir pikir  habis anggaran daerah saja, saya melihat hanya mubazir dan perlu dipertanyakan lagi,’’unjarnya.(Alamasyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.