News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Cari Dokter Spesialis

Di Cari Dokter Spesialis


 
(Foto:Ist)
The Jambi Times -  Sarolangun - Kondisi pelayanan sentral kesehattan dirumah sakit umum Qhotib Quzwen sarolangun saat ini memang sangat diakui oleh warga atas pelayan yang berikan, namun derektur rumah sakit akui masih kekurangan dokter spesialis.

Dokter. Irwan Mizwar di sela kerjanya kapada The Jambi Times mengatakan atas kekurangan dokter spesialis yang dibutuhkan saat ini.

‘’Dokter spesialis kulit, dokter spesialis mata, dokter spesialis Jiwa, serta tambahan  satu dokter spesialis anak,’’ungkapnya.
 

Dilanjutkannya, ia mengakui kebutuhan dokter spesialis agar kebutuhan asyarakat dalam pelayanan terpunuhi dengan maksiamal.

‘’Yang jelas kita sangat membutuhkannya, Empat spesialis yang kita butuhkan, sudah kita usulkan ke Kemenkes. Semoga saja usulan kita dapat dipenuhi,’’harapnya.

Sementara, umumnya masyarakat sarolangun sangat merespon atas upaya yang dilakukan pihak rumah sakit umum untuk mendapakan dokter spesialis untuk daerah kabupaten sarolangun.

‘’Kita sangat mendukung atas hal tersebut, sebab masyrakat sarolangun tidak perlu lagi mendatangi kabupaten lain unntuk berobat seperti penyakit mata, jiwa, kulit dan spesialis anak,’’kata R. Ahmad Noviardi .(Alamasyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.