News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Soal Dukungan Pilgub,Salam Enggan Terjebak Janji Politik

Soal Dukungan Pilgub,Salam Enggan Terjebak Janji Politik





The Jambi Times - Jambi - Selain berkomunikasi dengan Partai Politik guna dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi, Calon Gubernur (Cagub) yang bakal maju terus membidik dukungan para tokoh-tokoh berpengaruh.

Sejumlah tokoh belakangan ini mulai bermunculan memberikan dukungan pada Cagub yang bertarung memperebutkan kursi paling empuk di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Berbeda dengan langkah banyak tokoh besar, Abdul Salam HD, tokoh berpengaruh di Pamenang, Merangin justru enggan berspekulasi dukungan.

"Biaklah orang dukung-mendukung calon. Kito jadi penonton baelah," ujar Salam saat di bincangi The Jambi Times.

Bukan tanpa sebab, enggannya tokoh asal Merangin ini mendukung Cagub tak lain lantaran takut di tagih janji politik.

"Kito dukung Cagub, kagek dio sudah menjabat, dak perhatian dengan kito. Masyarakat taunyo dengan kito. Laju kito di kejar-kejar masyarakat. Ai idak dululah," ungkap Salam lebih lanjut.

Salam yang kini duduk di DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 mengatakan bahwa, pilihan Cagub di Pilgub yang di helat pada Desember 2015 itu di serahkan pada masyarakat.

"Memang ado yang datang minta dukungan. tim-tim Cagub jugo dekati simpatisan sayo. Tapi biaklah masyarakat pilih dewek baelah," ujar politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu.(wn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.