News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemkab Kena PHP Pemprov

Pemkab Kena PHP Pemprov


The Jambi Times - Muara Sabak - Gembar-gembor perbaikan tiga jembatan milik Provinsi ternyata hanya omong kosong belaka. Bagaimana tidak, dari tiga jembatan yang hendak dibangun pemprov tahun ini, ternyata yang diperbaiki hanya satu jembatan. Berdasarkan rapat koordinasi terkait program-program yang dilaksanakan dalam APBD Provinsi, yang berada di Tanjabtim. Tiga jembatan yang dalam tahap awal akan dibangun pemprov.
 
"Pertama jembatan yang berada didekat SMA 2 Tanjabtim, jembatan Lambur I dan jembatan Parit 10 Rantau Rasau," kata Kadis PU Tanjabtim, H Mahmulis.
 
defisit yang dialami Jambi ,lanjut mahmulis,  sehingga yang dibangun hanya satu jembatan, yakni jembatan Lambur I. Jadi ada dua jembatan yang tidak dibangun oleh pemprov. Pembangunan jembatan Lambur I pun salah sasaran, sebab jembatan yang selama ini parah adalah jembatan yang berada didekat SMA 2 Tanjabtim. Jembatan ini rutin diperbaiki oleh warga secara swadaya tiap minggunya.
  
"Sasaran meleset, tapi merekalah yang melihat dasar pertimbangan dibangunnya jembatan Lambur I," katanya.
 
Kabid Bina Marga PU Tanjabtim juga telah diminta alasan dibangunnya jembatan Lambur I. Ternyata alasan ketinggian jembatan sehingga membuat tidak nyaman pengendara, menjadi alasan pemprov harus melakukan pembangunan jembatan Lambur I."Saya belum berkoordinasi dengan pak bupati secara langsung terkait masalah ini," tuntasnya.
 
dari pantauan media ini di lapangan jembatan dekat SMAN 2 (jembatan alang alang ) ,jembatan Siau dan jembatan Lambur 1 telah di pasang Plang yang bertuliskan , “akan di  bangun jembatan Dana APBD provinsi tahun Anggaran 2015(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.