News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelajar Jambi Kumpul Koin Demi Kemanusian Australia

Pelajar Jambi Kumpul Koin Demi Kemanusian Australia





The Jambi Times – Jambi – ribuan pelajar SMP negeri 10 kota jambi mengalang uang koin sebagai tanda kekecewaan terhadap sikap perdana menteri Australia yang kembali mengungkit-ungkit bantuan kepada pemerintah indoensia untuk bencana tsunami aceh pada tahun 2004 silam.

Para pelajar dan dewan guru juga mendukung keetegasan presiden indoensia,joko widodo terhadap hukuman mati yang di berlakukan kepada gembong narkoba.

Para pelajar di kota jambi ini terus mengalang uang koin sebagai bentuk kekecewaan terhadap sikap perdana menteri ausstralia tersebut.

Uang koin yang telah di kumpulkan,rencananya akan di kirim ke  kedutaan besar Australia di Jakarta.

Salah seorang siswi,silvi mengatakan kepada The Jambi Times,Rabu(03/03/2015)siang ,”Kami bukan negara miskin yang hanya meminta-minta sumbangan,soal peduli kemanusia jangan di samakan dengan gembong narkoba yang merusak generasi muda kami  indoensia,uang ini akan kami kembali sebagai tand aterima kasih”,ungkapnya kesal.

Sementara itu,kepala sekolah SMP negeri 1 kota jambi,nanang sunarya,keputusan presiden,joko widodo sangat tepat karena narkoba di indoenesia telah menyebar ke semua kalangan termasuk dunia pendidikan.

Pelajar di jambi berharap kepada presiden tetap dengan keputusanya agar tidak di pandnag sebelah mata oleh negara lain soal masih bebasnya perdangan narkoba di indoensia.

Para siswa juga berpendapat,tidak sepantasnya Australia mengungkit bantuan ke Indoensia di karenakan Australia merupakan satu darti 56 negara yang telah membantu indoensia dalam peristiwa tragedi  bencana tsunami 2004 lalu.(hs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.