News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelajar Begal Tetangga Sendiri di Sungai Gelam

Pelajar Begal Tetangga Sendiri di Sungai Gelam




The Jambi Times - Muaro Jambi - Masyarakat Sungai Gelam di hebohkan aksi begal motor. Kejadian lepas magrib di Terentang, Bayung Lincir dil akukan 2 pelaku yang berstatus anak sekolah.

Mirisnya, aksi begal pelaku dan korban masih bertetangga di Blok B, Desa Sido Mukti, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi.

Dalam aksinya, dua pelaku disebutkan mengikuti korban. Ditengah perjalanan, kedua pelaku lantas memukuli korban. Namun sayang, pelaku yang mengunakan motor Supra fit hasil pinjaman dalam beraksi itu belum sempat membawa motor korban.

"Pelaku mengikuti korban. Pelaku mengenakan helm dan jaket. Usai memukuli, pelaku melarikan diri dan tak sempat membawa motor korban lantaran lebih dulu diketahui warga," beber warga.

Warga yang mengaku bernama Heri itu menyebutkan, guna mengelabui warga pelaku melepas jaket dan helm dan hanya mengunakan singlet.

Namun warga mencurigai pelaku dan lantas meringkusnya. Beruntung pelaku tak dihakimi massa yang berjumlah hampir ratusan itu. Sementara korban, harus dirawat di Rumah Sakit Sungai Gelam.(wn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.