News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mobil APV Rantau Rasau Hangus Terbakar

Mobil APV Rantau Rasau Hangus Terbakar



The Jambi Times -  Muara Sabak -  Sebuah mobil mini bus APV plat B 8764 KR hangus terbakar di ruas jalan kelurahan singkep kecamatan Sabak Barat,Selasa(3/03/2015)

pengemudi kendaraan saiful (50) warga kecamatan Rantau Rasau menuturkan kepada The Jambi Times  ini bahwa dia dari  Rantau Rasau membawa  ikan tilan yang rencananya akan di jual ke penampung yang berada di kota Jambi namun setibanya di kelurahan Singkep mobil tiba tiba panas dan mengeluarkan asap hingga mobil tersebut pun terbakar.

 “ Kejadian ini sekitar pukul 1:00 Wib , saya dari Rantau Rasau mau ke Jambi membawa ikan tilan yang rencana akan saya jual.Mobil milik Siaful yang terbakar dilokasi sepi dari perkampungan warga

Saat  di jalan ini, kaki saya terasa panas kemudian asap keluar dari dalam mobil saya bergegas keluar  untuk menyelamatkan  diri tidak lama kemudian mobil saya terbakar,“ ujarnya.

 Terkait musibah ini belum ada penjelasan dari pihak kepolisian namun kerugian menurutkorban  Saiful di perkirakan seratus juta rupiah. (51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.