News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Tegur Dinsosnaketran

Bupati Tegur Dinsosnaketran



The Jambi Times - Sarolangun - dalam cara raker yang bertempat diruang pola kantor bupati sarolangun, Cek endra menegur kepala dinsosnaketran kabupaten sarolangun, dengan kondisi ekonomi masyarakat yang kian terpuruk akibat harga karet anjlok.

Tidak ada yang dilakukan program pelatihan Yang menyentuh langsung kepada masyarakat, ia mengarapkan program yang kreatip yang dilakukan terhadap masyarakat kabupaten sarolangun.

‘’Tidak bisa kita biarkan kondisi ekonomi seperti ini, pelatihan di sosnakertran harus berubah, diarahkan kepada pelatihan yang merapat pada ekonomi kreatif memberdayakan masyarakat desa,’’kata Cek Endra.

Dikatakannya bpati sarlangun, Kegiatan Pelatihan yang tidak berhubungan langsung dengan peningkatan ekonomi kerakyatan agar diganti menjadi pelatihan yang lebih pro rakyat.

‘’Saya sudah berkali-kali ingatkan, latih anak-anak muda kita, latih mereka pangkas rambut, Servis handpon, tukang jahit, pokoknya yang menyentuh kebutuhan langsung mayarakat,’’katanya saat raker yang dihadiri SKPD.

Jelas selaku pemimpin bumi seucuk adat serumpun paseko dan sekaligus pemangku keijakan dikabupaten sarolangun tentunya masyarakat dikabupate sarolangun ini harus diproritaskan kemanjuan dalam meningkatka kebuthan ekonominya.

‘’Kita harus berubah, pikirkan masyarakat kita, berdosa kalau dibiarkan mereka miskin, karena inilah tugas pemerintah.’’pungkasnya.(alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.