News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Istri Zumi Zola Melahirkan

Istri Zumi Zola Melahirkan


The Jambi Times - Jambi - Di tengah suasana hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah,  Bupati Tanjab Timur Zumi Zola Zulkifli mendapatkan kado istimewa. Persis pukul 01.55, Kamis dinihari (1/8) kemarin, sang isteri Sherrin Tharia melahirkan putera pertama mereka, di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Zumi Zola langsung ikut menemani sang isteri yang melahirkan putera mereka yang diberi nama Zameer Zahid Abyadh Zola. Nama jabang bayi yang lahir dengan panjang 52 Cm dan berat 3,2 Kg itu, diberikan oleh  kakeknya Zulkifli Nurdin,  mantan gubernur Jambi. Yang turut  menunggu kelahiran sang cucu di RSPI, bersama isterinya Ratu Munawaroh dan ibu Sherrin Tharia, Tengku Malinda.

“Alhamdulillah, isteri saya sudah melahirkan putera pertama kami dalam keadaan sehat wal’afiat,” ungkap Zumi  Zola.

Menurut  Zola, sekitar pukul 00.15, isterinya dibawa ke rumah sakit setelah  mengeluarkan tanda untuk melahirkan. Dirinya langsung membawa sang isteri ke RSPI, ditemani  ayahnya Zulkifli Nurdin  dan keluarga lainnya.

Tidak lama sampai di rumah sakit, tim medis langsung mengambil tindakan untuk persiapan persalinan.

“Tidak menunggu lama, sekitar satu jam kemudian isteri saya melahirkan dengan normal,” jelas Zola.

Sherrin Tharia sendiri, sudah sejak memasuki usia kehamilan empat bulan sudah berdiam di Jakarta. Ia menikah dengan Zumi Zola pada 16 Maret 2012, di Jakarta.

Kelahiran putera Zola tersebut, disambut dengan gembira oleh Kakeknya Zulkifli Nurdin. Selain memberikan nama kepada cucunya, Ia juga turut bersyukur, karena cucu dan menantunya Sherrin Tharia dalam keadaan sehat pasca persalinan.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Nurdian juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, yang telah mendoakan untuk kelancaran kelahiran cucunya ini. Memang, selama melakukan kunjungan safari ramadhan, Zumi Zola kerap meminta doa untuk kandungan isterinya.( 51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.