News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bensin Dalam Plastik,Mobil Xenia Nyaris Terbakar

Bensin Dalam Plastik,Mobil Xenia Nyaris Terbakar




The Jambi Times – Jambi – Mobil Xenia tahun 2013 dengan bernomor polisi BH 1304 HG yang baru 14 bulan kridit milik Yolanda warga  Rt 35  kelurahan Kenali Besar kecamatan Kota Baru terbakar saat kendaraanya  sedang berjalan.

Kejadian ini,Rabu (05/01/2014) ketika Yolanda sedang mengemudi tiba-tiba di hadapannya,di bawah stir mobil mengeluarkan asap tak sedap,spontan pemilik mobil tersebut berhenti,kejadian ini tepatnya  di jalan Wali Songo Rt 3 kelurahan Kenali Besar kecamatan Kota Baru,tidak jauh dari rumahnya.

Melihat mobil mengeluarkan asap mengundang warga sekitar untuk medekati mobil yang mengeluarkan asap,warga beramai-samai mendekati mobil lalu ikut membantu memadamkan asal asap di dalam mesin mobil.

Menurut salah satu warga mengatakan kepada The Jambi Times,”Kami terkejut melihat mobil mengeluarkan asap,dan kami ikut membantu menyabut kabel yang menyambung ke aki mobil dan membuang 4 bungkus bensin,ungkapnya.

Menurut pemilik mobil,Yolanda,setelah warga membuka bagasi mesin bagian depan ternyata ada 4 bungkus bensin yang di letakan di atas aki mesin,ungkapnya.

Namun pemilik mobil tidak tahu dari mana kantong plastik yang berisi bensin tersebut,karena mobilnya baru saja keluar dari rumah.

Untung saja dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya saja kursi depan stir dan aksesoris lainya ikut hangus terkena asap hitam,dalam musibah ini kendaraannya berhasil di selamatkan dan anehnya mobil tersebut  tidak mengeluarkan api.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.