News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ical & Akbar Tandjung Akrab di Perayaan HUT Golkar

Ical & Akbar Tandjung Akrab di Perayaan HUT Golkar


(Aburizal Bakrie (Foto: Koran Sindo)
The Jambi Times - Jakarta - Hari ini Partai Golkar merayakan ulang tahun ke-49. Hari jadi partai berlambang pohon beringin itu dimeriahkan dengan berbagai acara, di antaranya ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2013).

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), bersama sejumlah petinggi Golkar lainnya tiba di TMP Kalibata pagi tadi. Di antara tokoh Golkar yang datang adalah Akbar Tandjung.

Ical dan Akbar melakukan tabur bunga di sejumlah makam, di antaranya makam istri mantan Presiden BJ Habibie, Hasri Ainun Habibie, dan Mantan Wakil Presiden, Sudharmono.

Setelah melakukan ziarah, Ical menuju ke Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Acara dilanjutkan dengan syukuran dan tumpengan.

Seperti diketahui, Akbar Tandjung merupakan tokoh Golkar yang mengkritisi majunya Ical sebagai calon presiden dari Golkar. Hal ini dikarenakan elektabilitas Ical belum mengalami kenaikan signifikan. Meski demikian, sejauh ini Ical tetap maju dalam pilpres tahun depan.Seperti yang di langsir okezone (ton)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.