News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Menyambut HUT Tanjabtim Ke 20, Pemkab Gelar Sabak Karnaval

Menyambut HUT Tanjabtim Ke 20, Pemkab Gelar Sabak Karnaval


The Jambi Times, MUARASABAK | Menjelang puncak pelaksanaan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ke 20, Pemerintah Kabupaten telah menjadwalkan berbagai kegiatan. 
Salah satunya SABAK KARNAVAL  yang berpusat di Taman Rakyat pada hari Sabtu (19/10/19). Lomba Karnaval ini, dimeriahkan oleh Wak Kocai dan diikuti sekitar 30 group dari pihak sekolah, komunitas dan umum.

Bupati H Romi Hariyanto mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai wadah untuk meningkatkan kreativitas anak anak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dan melalui kegiatan ini juga, Pemerintah bisa melihat kreativitas anak anak dari tingkat SD, SMP, SMA ataupun Paguyuban. 

Bupati berkeyakinan, bahwa anak anak di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini tidak ketinggalan dengan anak anak di Kabupaten lainnya. Ini telah dibuktikan dengan penampilan dan atraksi atraksi disaat acara Sabak Karnaval berlangsung.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Tanjabtim, Hj. Wirdayanti berharap, dengan adanya acara Sabak Karnaval ini dapat membahagiakan dan menghibur masyarakat Tanjabtim. Kemudian, ditahun selanjutnya kegiatan Sabak Karnaval ini bisa lebih meriah lagi.
Reporter: Husin 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.