Terpopuler

Back to Top

Video

Isyu Jambi Jadi Latihan Teroris,Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
(Polda Jambi)
THE JAMBI TIMES – JAMBI – Ada isyu informasi yang melaporkan bahwa salah satu lokasi kampung latihan terorisme di kebun karet di wilayah hukum kabupaten Batang Hari telah di gunakan oleh terduga untuk menjadikan markas untuk latihan.

Baca juga : Teror Bom di Riau,Anggota Polisi Terluka

Saat The Jambi Times mendatangi Polda Jambi untuk meminta keterangan seputar isyu tersebut kepada Kepala bidang(Kabid)humas Polda Jambi ,AKBP,Kuswahyudi Tresnadi mengatakan,”Kita tidak bisa memonitor kegiatan Densus 88 Polda Jambi,untuk polda sendiri kita tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan”.

Dan memberikan informasi tersebut kepada beberapa pejabat di Polda Jambi soal kebenarnya isyu terserbut.

Dari beberapa sumber dari pejabat tinggi di Polda Jambi di sarankan kepada masyarakat Jambi untuk tetap waspada jika ada hal-hal yang mencurigai kiranya cepat laporkan masalah ini ke polisi.
Untuk masyarakat Jambi tetap tenang dan jalankan aktifitas seperti biasa.

Karena kasus penyerangan ledakan bom bukan saja terjadi di Surabaya Jawa Timur namun juga Pekan Baru Provinsi Riau,Rabu pagi tadi(16/05/2018) telah terjadi penyerangan anggota jaga di pintu masuk Polda Riau yang di duga anggota terorisme hingga satu Brimod Polda Riau meninggal dunia akibat luka bacokan di leher.

Dan dua orang wartawan di laporkan terluka dalam insiden ini.Sedangkan empat pelaku yang mengunakan kendaraan roda dua sempat di lumpuhkan oleh anggota Polri dan empat pelaku tersebut tewas di tembak petugas.

Polda Jambi saat ini telah menutup jalur pintu keluar dan hanya di aktifkan satu pintu gerbang sebagai pintu masuk dan keluar dan di jaga ketap oleh pasukan Brimob di pintu masuk Polda Jambi.

Dan ada juga isyu yang menjelaskan informasi yang mengatakan bahwa di Provinsi Jambi sebagai salah satu penyumbang dana terbesar untuk mendanai para ikhwan-ikhwan yang akan berangkat ke Suriah guna membantu ISIS.

Jamaah Ans'harut Tauhid (J.A.T) memiliki sayap kanan yang di beri nama Jamaah Ans'harut Kalifah atau di singkat dengan (J.A.K)

J.A.K juga memilik saya kanan yang di beri nama Jamaah Ans'harut Daullah (J.A.D)

Dan ini penjelasan dari Kabid humas Polda Jambi,AKBP.Kuswahyudi Tresnadi kepada JTV Rabu siang tadi (16/05).(zainul abidin)


Baca Juga : Kabid Humas Menjawab Soal Isyu Jambi jadi Markas Latihan Terorisme