Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Robby Hadiri Peringatan Isra Miraj di Nipah Panjang

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - MUARASABAK- Wakil  Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliansyah senin malam (9/4) kemarin, menghadiri acara peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Agung Al- Hidayah Kecamatan Nipah Panjang.

Peringatan Isra' Miraj kali ini di isi oleh penceramah kondang dari kota Palembang yaitu Ustadz KH Solihin Hasibuan dan acara tersebut, mengangkat tema "Mari Kita Tingkatkan Nuansa Ibadah Melalui Sholat Berjamaah di Masjid dan Mushola".

Wabup Robby dalam sambutannya mengatakan, disadari atau tidak ia selaku Pemerintah Daerah masih belum maksimal dalam melayani masyarakat. Sebab, ia mayakini apa yang diharapkan masyarakat masih banyak yang belum dapat terpenuhi."Jalan yang bapak ibu lalui setiap hari makin kesini makin hancur, jalan yang bapak ibu lewati setiap saat bukan makin kesini makin bagus,"kata Wabup Robby.

Tapi menurutnya, jika jalan itu hancur ia berani mengatakan kalau ia bangga. Pasalnya, kalau jalan itu rusak artinya ekonomi masyarakatnya sudah ada peningkatan."Kalau kita buatkan jalan dengan bobot dua sampai tiga ton setahun setengah sudah rusak berarti ada yang bagus di ujung sana, kebun kelapa nya sudah banyak yang berbuah dan buah kelapa sawitnya sudah banyak hasil perikanannya susah berkembang," ucapnya.

Sebaliknya, yang menjadi pertanyaan besar jika ada di satu wilayah Kecamatan dengan kondisi aspal atau jalan dengan bobot tonase tiga ton dia tidak rusak berarti ada yang salah di ujung. Artinya, pendapatan masyarakat masih kurang dan hasil pertaniannya belum masksimal."Tapi Bapak Ibu harus yakin dan percaya kami selaku Pemerintah Daerah akan terus meningkatkan daya kwalitas jalan, sehingga bagaimana jalan itu yang tadinya bapak pakai bisa satu tahun kedepan bapak akan bisa pakai tiga tahun dengan daya tahan beban lebih besar lagi,"ujarnya.

Selain itu, ia berpesan kepada masyarakat agar tidak takut menyampaikan langsung kepada dirinya jika ada ditemukan pihak kesehatan tidak memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Ia juga memastikan jika hal itu ditemukan dirinya memastikan akan langsung mengambil tindakan dan memberi sanksi tegas kepada petugas kesehatan tersebut."Saya pastikan itu akan kami lakukan penindakan kalau perlu, silahkan bapak ibu ke kabupaten ongkosnya saya yang bayar. Laporkan kalau ada bidan yang ibu panggil memang itu jam kerja dia dia tidak mengunjungi ibu sementara itu wilayah dia sampaikan ke saya, akan saya tindak,"tegasnya.

Peringatan Isra' Miraj tersebut juga dihadiri dari tokoh alim ulama dan masyarakat, Kapolsek, Camat, para Kades dan Lurah serta Kabag Kesra, Kabag Humas dan Asisten II.(sin)

Loading...
loading...