Terpopuler

Back to Top

Video

Pol PP Jaring 4 Pasangan Mesum

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Minggu dini hari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) diwilayah seputaran kota Kuala Tungkal. (03/09/17).

Razia pekat langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP Tanjab Barat Syamsul Juhari, beserta Kabid Trantibum Asmuni, Kabid Penegakan Perda dan Perkada Muchtar, Kasi Penegakan Perda dan Perkada Harapan Simanullang, dan para jajaran Satpol PP Tanjab Barat.

Menurut "Kasat Pol PP Tanjab Barat, "Razia ini dilaksanakan dalam rangka penegakan Perda Kabupaten Tanjung Jabung Barat terkait dengan penyakit masyarakat (pekat), karna jika di biarkan  dikuatirkan akan meresahkan masyarakat karena Kota Kuala Tungkal terkenal dengan daerah Religius atau Agamis, dan penyakit masyarakat bertentangan dengan norma-norma agama yang mayoritas masyarakatnya beragama muslim," ungkapanya.

Lanjutnya, razia ini dilakukan dengan sasaran hotel-hotel atau penginapan yang sering dijadikan tempat mesum pasangan yang tidak sah atau pasangan bukan suami istri.

Tambahnya lagi, dari razia kali ini Satpol PP Tanjab Barat berhasil mengamankan 4 pasangan bukan muhrim yang sedang berada didalam kamar hotel. 

Dari hotel Setia Jaya petugas mengamankan 2 pasangan bukan muhrim dengan inisial pasangan RA dan EP serta pasangan ST dan AS sedangkan dari hotel SBI petugas mengamankan 2 pasangan dengan inisial SY dan NV serta pasangan RD dan AY.


 Untuk yang terjaring dalam razia kali ini akan kita lakukan pembinaan, pemanggilan pihak keluarga, serta membuat surat perjanjian dan surat pernyataan agar tidak menggulangi perbuatannya kembali.

Kebanyakan yang terjaring razia kali ini rata rata tidak dapat menunjukan bukti surat nikah.
 
Razia kali ini diselenggarakan untuk memberikan efek jera bagi muda-mudi yang sering melakukan dugaan mesum di Kota Kuala Tungkal dan razia penyakit masyarakat ini akan terus kami lakukan, bisa saja satu minggu sekali akan kami lakukan." Ujar Kasat Pol PP. (A**)