News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Oknum UPTD Korupsi,Guru Menjerit

Oknum UPTD Korupsi,Guru Menjerit

 
Oknum UPTD Pendidikan Kecamatan Pauh, Sarolangun Tilep Gaji Puluhan Guru Honor
The Jambi Times _ Sarolangun - Jasa Guru Honor yang di sumbangkan kepada anak didik yang seharusnya yang hanya mendapat imbalan yang minim untuk mencukupi kebutuhannya, patut mendapat perhatian Pemerintah.

Ternyata di Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun Guru dari Tenaga Honor Daerah diduga di pangkas oleh oknum Staf UPTD dinas Pnedidikan Kabupaten Sarolangun, berinisial (NL)sebesar Rp = 50,000 /orang, sehingga membuat para Guru tenaga Honor menjadi terpukul.

Hasil Pantawan dari awak Media The Jambi Times di lapangan, menjumpai salah satu Guru Tenaga Honor Daerah yang enggan di sebut namanya, memaparkan kepada awak media, kami merasa kecewa terkait dengan pemotongan gaji kami, yang di lakukan oleh oknum Staf UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Pauh, sebesar Rp = 50000./orang, dengan nada tinggi kepada awak media ini.

Sementara gaji kami sangat minim, kalau di pangkas lagi kebutuhan kami otomatis tidak mencukupi imbuhnya lagi.

Saat dikomfirmasikan kepada Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pauh, Parmon membenarkan  memang ada pungutan tersebut, namun tidak ada kordinasi pelaku kepada saya unjar Parmon selaku Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan pauh.


Atas kejadian tersebut pihak Dinas Pendidikan Kabupaten harus segera untuk menindak lanjuti permasalahan ini. 
Penegak Hukum Kabupaten Sarolangun juga harus bertindak untuk melakukan Pemanggilan terhadap pelaku. (Darmawan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.