News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Proyek Bronjong 3 Milyar Bermasalah,Kepala BSW Sumatera VI Bersembunyi

Proyek Bronjong 3 Milyar Bermasalah,Kepala BSW Sumatera VI Bersembunyi




(Foto:Kantor BWS Sumatera VI.Dok:TJT)

The Jambi Times – Jambi – Sejak kasus dua proyek di desa Pelangi kecamatan Batam Mesumai kabupaten Merangin(Bangko) mencuap,banyak yang di pertanyakan proyek yang di anggap siluman ini,seperti proyek bronjong yang menghabiskan uang negara sebesar kurang lebih tiga milyar(3 M) ini sudah di sorot para awak media,namun sayang ketika wartawan investigasi The Jambi Times mendatangi ke kantor Balai Wilayah Sungai(BWS)Sumaterea VI Pekerjaan Umum(PU)Provinsi Jambi untuk menemui kepala BWS Sumatera VI,Bambang  Hidayat.


“Mana surat tugasnya pak,”kalau mau ketemu harus ada surat tugas dan surat resmi perihal untuk konfirmasi dan wawancara dengan kepala balai, jelas petugas satpam kepada wartawan The Jambi Times.


Rabu(01/07/2015)pukul 10:00 wib siang  ini yang kedua kalinya wartawan mendatangi kantor Balai Wilayah Sungai (BWS)Sumatera VI dengan membawa surat tugas dan surat lainya yang di ingini oleh petugas satpam tersebut.

 Dan bertemu oleh seorang wanita yang mengaku sebagai bawahanya dan mengatakan,”Bahwa pimpinan belum bisa di temui dan masih sibuk,wanita tersebut berjanji nanti akan di hubungi,tolong cantumkan saja nomor ponselnya,”kata wanita itu kepada wartawan.(Ian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.