News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kejari Bakal Ungkap Kasus Penggelapan Kios Pasar

Kejari Bakal Ungkap Kasus Penggelapan Kios Pasar

(Foto:Ist)

The Jambi Times - Bangko  - Menangapi adanya berapa pemberitaan beredar bawa kejari tidak menindak lanjuti kasus korupsi penggelapan uang kios pasar, kali ini pihak kejari benar benar akan mengungkap kasus DPPK.

Hal itu diungkapkan salah orang kejaksaan Bangko kepada thejambitimes.com. dia mengatakan, akan melakukan pemanggilan oknum tersebut.(Baca Juga:Polisi dan Kejaksaan Tak Sanggup Usut Kasus)

Tetapi terlebih dahulu harus mengumpulkan data, bagaimana kornologisnya. Jika sudah lengkap nantinya maka surat pemanggilan akan dilakukan.

"Kita akan kumpulkan data terlebih dahulu, dan bagaimana asal usulnya kejadian tersebut, " ungkap Petinggi kejaksaan,Selasa  (7/4/2015).

Selain itu, kejaksaan pun tidak akan main-main dengan kasus penggelapan ini, karena menurutnya uang negara harus diselamatkan.

"Uang negara harus diselamatkan, jika benar benar dilakukan penggelan, " tuturnya.

Sementara berita pernah ditulis, terkait adanya dugaan penggelapan uang sewa kios pasar. Setelah adanya pengakuan dari Kadis DPPK kepada pihak DPRD Merangin. Yang menyatakan bahwa benar ada oknumnya yang “Bermain”. Dan hanya diberikan sanksi pembinaan.

  Hingga kini, belum ada respon dari aparat hukum untuk menindaklanjuti masalah itu hingga tuntas dan belum terlihat adanya upaya menyeret siapa pelakunya ke meja hijau. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.