Terpopuler

Back to Top

Video

Kejari Bakal Ungkap Kasus Penggelapan Kios Pasar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
(Foto:Ist)

The Jambi Times - Bangko  - Menangapi adanya berapa pemberitaan beredar bawa kejari tidak menindak lanjuti kasus korupsi penggelapan uang kios pasar, kali ini pihak kejari benar benar akan mengungkap kasus DPPK.

Hal itu diungkapkan salah orang kejaksaan Bangko kepada thejambitimes.com. dia mengatakan, akan melakukan pemanggilan oknum tersebut.(Baca Juga:Polisi dan Kejaksaan Tak Sanggup Usut Kasus)

Tetapi terlebih dahulu harus mengumpulkan data, bagaimana kornologisnya. Jika sudah lengkap nantinya maka surat pemanggilan akan dilakukan.

"Kita akan kumpulkan data terlebih dahulu, dan bagaimana asal usulnya kejadian tersebut, " ungkap Petinggi kejaksaan,Selasa  (7/4/2015).

Selain itu, kejaksaan pun tidak akan main-main dengan kasus penggelapan ini, karena menurutnya uang negara harus diselamatkan.

"Uang negara harus diselamatkan, jika benar benar dilakukan penggelan, " tuturnya.

Sementara berita pernah ditulis, terkait adanya dugaan penggelapan uang sewa kios pasar. Setelah adanya pengakuan dari Kadis DPPK kepada pihak DPRD Merangin. Yang menyatakan bahwa benar ada oknumnya yang “Bermain”. Dan hanya diberikan sanksi pembinaan.

  Hingga kini, belum ada respon dari aparat hukum untuk menindaklanjuti masalah itu hingga tuntas dan belum terlihat adanya upaya menyeret siapa pelakunya ke meja hijau. (lik)