News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Identitas Pelaku Sudah di Ketahu,Polisi Belum Berhasil Menangkap

Identitas Pelaku Sudah di Ketahu,Polisi Belum Berhasil Menangkap


The Jambi Times  - Sarolangun - Hingga saat ini, kondisi di kecamatan Limun kabupaten Sarolangun terutama di area pembakaran polsek terlihat ramai oleh angota yang disiagakan.
 
Dari pantawan The Jambi Times, bukan hanya angota kepolisian saja yang berada di lokasi kebakaran yang terjadi  pukul 10..00 Sabtu(25/04/2015)pagi, malam ini terlihat angota brimob Merangin juga banyak yang menju lokasio kebakaran serta angota TNI.
 
Di lokasi kebakaran terlihat tenda siaga serta mobil kepolisian, ternyata masyrakat di area lokasi banyak engan berkomentar dengan persoalan tersebut.
 
Dari kabar yang dirangkum the jambi times, Kepolisian Sarolangun telah mengantongi nama-nama pelaku pengrusakan dan pembakaran kantor Polsek Limun.

"Ya, kita sudah mengetahui identitas pelaku pembakaran," kata Kapolres Sarolangun, AKBP Ridho Hartawan, Sabtu (25/04 2015).

Menurut Kapolres Sarolangun, ada tujuh nama pelaku utama yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). "Kita berharap mereka yang masuk DPO untuk menyerahkan diri," ujarnya.

Sementara itu, AkP Ridho memastikan, saat ini kondisi bekas kantor Polsek Limun sudah terkendali dan aman. Meski demikian, ratusan anggota gabungan yang terdiri dari anggota Polres, Brimob dan anggota Koramil tetap disiagakan.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.