News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Di Sarolangun Baleho Zumi Zola di Rusak

Di Sarolangun Baleho Zumi Zola di Rusak


The Jambi Times - Sarolangun - Jelang pilgub mendatang suasan makin panas, baleho salah seorang calon di rusak oleh orang tidak di kenal di Sripelayang kelurahan Sarkam kabupaten Sarolangun.
 
Kejadian di perkirakan sekira pukul 03.dini hari tadi(24/04/2015) saat di posko pemenangan Zumi Zola sedang terlelap tidur, Erik selaku ketua TIM pemenangan Zumi Zola  menyebutkan,laporan yang di dapat dari anggotanya bahwa balelo Calon Gubenur Zumi Zola di rusak.

Kejadian sekitar pukul 03,00 Wib pagi saat mereka tengah lelap tidur , Sebab jam 12 hingga jam 01,30 Wib masih bangun,”unjarnya.
 
Lanjut, yang di rusak orang tidak di kenal adalah atribut yang di pasang di daerah kabupaten sSarolangun  seperti baleho, spanduk dan juga umbul umbul.
 
“Kalau di lihat pelaku mengunakan senjata tajam jenis parang atau pisau sebab yang di rusak baleho cukup besar,terlihat sayatan senjata tajam.
 
 Spanduk ukuran sedang, dan juga umbul umbul yang dirusak ini menggukan senjata tajam jenis parang atau pisau,”kata Erik.
 
Atas hal tersebut TIM Zumi Zola  langsung melaporkan ke polisi,’’ Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat kita akan laporkan ke penegak hukum sebab saya pikir ini sudah pidana umum,”jawab Erik kesal.(Alamsyah)


" Kita juga berharap pihak penegak hukum tidak tinggal diam, sebab ini sudah kejadian yang sekian kalinya setelah posko yang di didirikan bang asrin di sungai abang , balehonya di rusak dan sudah di laporkan namun tidak ada tindak lanjut oleh penegak hukum, " tandasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.