News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Saat Blusukan Di Kontes Batu Akik Merangin

Saat Blusukan Di Kontes Batu Akik Merangin



The Jambi times - Bangko - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tajabtim) Zumi Zola sangat kepincut dengan kemilau dan ciri khas batu sungkai.

Pria ganteng dan muda mantan aktor  ini  yang juga mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur 2015  itu pun tidak segan untuk merogoh dan mengocek uang di  kantongnya.

Blusukan Zola dalam acara kontes batu akik di kabupaten Merangin baru-baru ini, putra Zulkifli Nurdin itu membeli batu akik khas Merangin yakni jenis batu  sungkai.

Memang saat itu, Zumi Zola hanya memesan batu tersebut tdan meminta kepada panitia untuk memboyong batu tersebut ke kota Jambi.

"Saya tertarik dengan batu sungkai ini , selain memiliki nilai historis, sungkai juga tidak kalah mentereng dengan batu akik jenis lainnya," kata Zola.

Zola menambahkan, jika batu sungkai yang di boyongnya itu memiliki kemilau yang memukau."Sebagai putra Jambi, saya sangat bangga dengan batu sungkai.

Provinsi kita banyak menyimpan batu akik bernilai tinggi, tidak hanya sungkai batu asal Jambi layak dibanggakan," cetusnya.

Terpisah, Nilwan Yahya, pemilik batu yang di minati Zumi Zola mengatakan, bahwa dirinya secara langsung telah mengantar batu sungkai yang di inginkan Zola.

Kata Nilwan, batu sungkai ini di terima secara langsung oleh direktur Pemenangan Zumi Zola Syaiful Azwar, karena Zumi sedang tidak berada di tempat.

"Selasa(17/03/2015)kemarin, batu sungkai sudah saya serahkan dan di bayar secara tunai oleh Zola, maharnya sebesar  dua puluh lima juta " ungkap Syaful Azwan yang juga sebagai anggota DPRD Merangin dari dari partai PPP ini. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.