News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hanif Siap Lepas Posisi di Partai

Hanif Siap Lepas Posisi di Partai


The Jambi Times - Jakarta - Menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa, Hanif Dhakiri akhirnya dipercara Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Politisi muda yang terpilih menjadi anggota DPR RI 2014-2019 ini sepertinya akan rela melepaskan jabatnnya di partai pun sebagai anggota dewan.

"Kalau saya harus lepas, ya lepas. Ini demi kepentigan bangsa," kata Hanif usai menghadiri undangan dari Presiden Jokowi di Istana Negara dalam agenda pengumuman Kabinet Kerja, Minggu (26/10),

Mengenai rencana kerja, Hanif belum mau membicarakan hal tersebut. Langkah awal yang akan dilakukan adalah melakukan pemetaan di kementerian dan menunggu rapat kabinet yang akan diarahkan langsung oleh Presiden Jokowi.

"Kita belum bisa bicara, oreintasi kabinet ini kerja. Kita tunggu dulu rapat kabinet baru kita tentukan."

Mengenai pengalaman di bidang ketenagakerjaan, Hanis mengaku cukup lama menyelaminya. Pernah menjadi staf di ahli di Kemenakertrans, akan dipadukan langsung dengan arahan kerja dari Presiden Joko Widodo. "Pernah jadi staf mmenakertrans, jadi kita tinggal menyesuaikan arahan presiden," ungkap Hanif. (pit/cnni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.