News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Indonesia di Guncangkan Foto Mesra Yang Dibenarkan Siane Indriani

Indonesia di Guncangkan Foto Mesra Yang Dibenarkan Siane Indriani


The Jambi Times -- Meski sempat bungkam, Siane Indriani, komisioner Komnas HAM,yang pernah menjabat menjadi pemprem GlobalTV,MNC Group membenarkan soal foto mesranya bersama seorang pria yang bukanlah suaminya. Menurut Siane, tersebarnya foto itu adalah teror baginya.

"Gambar itu benar, tapi tidak seperti yang dikira. Itu saat situasi saya sedang galau menceritakan pengalaman buruk beberapa waktu sebelumnya saat digrebek beberapa orang tak dikenal yang sempat membuat saya stress dan terguncang," beber dia, Jumat (15/4).
 
Akibat kegalauannya, dia pun dirangkul pria yang menurutnya Dansatgasus Bais bernama Sulaiman.
"Dan ketika saya bertemu Sulaiman, saya ceritakan ketakutan saya. Suasana yang malam itu membuat saya terpukul dan trauma, hingga saya nangis. Sulaiman berusaha menenangkan saya dan itulah foto itu," cerita Siane.
"Mulai rumah didatangi orang malam-malam, satpam kompleks didatangi orang yang nanya kegiatan suami dan keluarga," kata Siane.

"Hingga ada yang teriak saat subuh di depan rumah. Beberapa hari orang tak dikenal berseliweran di sekitar rumah, hingga foto suami di-upload di medsos. Saya meminta setop teror keluarga saya," sambung Siane.
Dia berharap, masyarakat bisa menilai dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan Komnas HAM. Terlebih dalam pengungkapan kasus Siyono ini.

Sumber: Jawa Pos

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.