News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolres Muarojambi Dampingi Kapolda Jambi Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Bibit Ikan

Kapolres Muarojambi Dampingi Kapolda Jambi Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Bibit Ikan




The Jambi Times. MUAROJAMBI |
Bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19,Senin,(10/05/2021), Kapolda Jambi Irjen Pol  A.Rachmad Wibowo.S.ik yang didampingi Kapolres Muarojambi AKBP. Ardiyanto lakukan Bakti sosial.

Dalam acara tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Jambi,Danrem 042 Gapu,Bupati Muarojambi dan serta undangan Lainnnya.

Tak hanya sembako Kapolda Jambi hari ini memberikan bibit ikan untuk modal yang dijadikan peluang usaha oleh masyarakat yang terdampak Covid -19 di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kumpeh Ulu dan Kumpeh Ilir wilayah Kabupaten Muarojambi.


“Bapak Kapolda Jambi, hari ini  menyalurkan paket bahan pokok dan bibit ikan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19,"ungkapnya.

 Kapolres Muarojambi AKBP. Ardiyanto saat Dampingi Kapolda Jambi memberikan bantuan paket sembako dan bibit ikan.

Lanjut dikatakan Kapolres Ardiyanto,kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 itu di harapkan dapat menstimulasi keinginan masyarakat mengembangkan usaha dan ikut membantu pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan.

“Kita semua berharap kepada masyarakat yang telah dapat bantuan bibit ikan dari bapak kapolda Jambi dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu secara ekonomi dan berkesinambungan,"pintanya.
Selain itu Ardiyanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dirumah berada dirumah saja, jaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun minimal 20 detik, gunakan masker , dan tidak mudik, bersama kita cegah penyebaran COVID – 19 ini, apalagi saat sekarang Muarojambi kembali berada di zona merah.

"Maka dari itu saya imbau untuk seluruh masyarakat Muarojambi jangan kumpul-kumpul.

Hindarilah kerumunan dan tetap menjaga jarak,selalu pakai masker,"ujarnya.(sbh)


 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.