News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Imam Masjid di Pukul saat Pimpin Sholat

Imam Masjid di Pukul saat Pimpin Sholat


The Jambi Times. PEKANBARU | Seorang imam masjid di Pekanbaru, Riau dihajar orang. Pria  sedang mengimami salat subuh yang di pukul orang video nya sempat viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Baitul Arsy di Jalan Srikandi Kecamatan Bina Widya Pekanbaru. Pelaku  yang berinisial  DA (41), pelaku  kini sudah diamankan pihak kepolisian Polsek Tampan.
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan saat ini tim tengah melakukan penyelidikan mendalam motif pelaku.



"Berdasarkan video yang kita terima, adanya pemukulan Imam Masjid saat melakukan Shalat Subuh oleh pelaku inisial DA (41). Pelaku saat ini sudah kita amankan dan dalam penyelidikan lebih lanjut," ucap Kombes Nandang, Jumat (7/5/2021) siang ini 

Peristiwa itu berawal dari seorang pria masuk dan mengamuk di Masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru.
Ia menganiaya Imam Masjid bernama Juhri Asyari yang tengah memimpin Shalat Subuh.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, pria tersebut menuju tempat imam dengan berjalan melewati barisan (syaf) jemaah.

Setiba di dekat imam, ia menepuk bahu imam dan seketika ia melayangkan tangannya ke wajah imam tersebut.

Jamaah yang mengetahui hal tersebut langsung mengamankan imam dan memukul pelaku penyerangan. 

Sejauh ini belum diketahui motif penganiayaan itu. Namun belakangan, diketahui pelaku mengantongi kartu kuning yang dikeluarkan Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Dodo 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.